Minggu, 23 Februari 2014

CARA ATAU MODEL PEMBAYARAN IKLAN ONLINE



Posted on February 21, 2010 
Dalam transaksi secara online, ada suatu cara dalam pembayaran. Sebelum membayar, pembeli melakukan pemesanan terlebih dahulu. Bila pembeli melakukan pembelian di suatu toko online, atau sebuah situs, maka pembeli dapat memilih suatu barang yang akan dibeli. Cara pemilihannya hanya dengan klik pada barang yang dipilih. Setelah memilih, kemudian akan dibawa ke halaman pembayaran.
Pembeli biasanya melakukan pembayaran dengan kartu kredit. Dengan kartu kredit, pembayaran akan langsung selesai saat itu juga dan barang langsung dikirim ke alamat pembeli. Pembayaran juga dapat dilakukan dengan Paypal.
Tetapi berbeda di negara kita. Cara pembayarannya kebanyakan dilakukan dengan transfer bank. Karena tidak semua warga negara kita yang memiliki kartu kredit. Cara pembeliannya adalah dengan melakukan pesan, transfer, dan kemudian konfirmasi. Konfirmasi diapprove pihak penjual setel ah pembeli melakukan konfirmasi pembelian beberapa menit kemudian. Lalu masih sedikit penjual online di Indonesia yang melayani pembayaran dengan Paypal. Di sini juga ada alat pembayaran online, yaitu KasPay. Disini Anda bisa bertransaksi dengan menggunakan rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar